Senin, 11 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Terbaru - Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk daya tahan yang lebih lama. Desain bodi berbahan metal mengkilap merupakan metamorfosis yang sangat luar biasa. Metamorfosis selalu memberikan kejutan yang tak terduga. Tidak hanya keindahan pada bagian desain, Xiaomi Redmi 3 juga hadir dengan kecepatan yang powerful dan super cepat. Prosesor Qualcomm Snapdragon 616 akan membuat smartphone yang satu ini berjalan secara mulus dengan performa yang sangat baik, ditambah dengan RAM sebesar 2 GB maka urusan multitasking akan teratasi dengan lancar. Ukurannya yang tipis dengan desain bermotif unik pada cover bagian belakang akan membuat Xiaomi Redmi 3 tampil berbeda dibandingkan dengan lainnya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi 3


Selain membahas tentang smartphone android Xiaomi Redmi 3, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi 3 serta review fitur - fitur unggulan dari Xiaomi Redmi 3 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review Xiaomi Redmi 3 Indonesia


[UPDATE] Harga Xiaomi Redmi 3 terbaru 2016


Harga baru Xiaomi Redmi 3 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 25.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon