Senin, 11 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia My Prague Terbaru - ZTE Nubia My Prague adalah smartphone android dari ZTE yang dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE. ZTE Nubia My Prague memiliki desai layar tanpa bezel pada sisi kanan dan kiri, layar yang digunakan berukuran 5.2 inchi dengan resolusi FHD 1080p sehingga kerapatan piksel yang dimilikinya menjadi sangat baik. Untuk mendukung performanya ZTE membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 615 octacore dan sudah berjalan pada sistem operasi android terkini yaitu Android lollipop. Untuk urusan kamera tidak perlu khawatir, ZTE Nubia My prague memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur 5G wifi dan OTG.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia My Prague Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia My Prague


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Nubia My Prague, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia My Prague serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Nubia My Prague yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Обзор ZTE Nubia My Prague Elite Edition


[UPDATE] Harga ZTE Nubia My Prague terbaru 2016


Harga baru ZTE Nubia My Prague per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 5.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon