Rabu, 24 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Cross A22 Terbaru - Cross A22 merupakan ponsel dual gms dengan sistem operasi Android yang berjalan pada perangkat ponsel ini. Dengan lebar layar berukuran 5 inci dalam tipe layar WVGA beresolusi 480 x 800 piksel dengan konektivitas yang beragam dan dapat Anda nikmati dalam satu paket fitur yang terkandung di dalamnya seperti Bluetooth, Wireless LAN, USB Modem, Wi-Fi Tethering. Kamera 3 MP dan 1.3 MP untuk kamera depannya. Kapasitas memory internal yang ditawarkan Cross A22 adalah berkapasitas 4 GB dan 512 MB RAM. Selain itu, nikmati juga pula speaker phone dan teknologi multi touch hingga mencapai 5 poin sekaligus. Ada pula permainan atau games yang siap untuk Anda nikmati yang telah terinstal dalam ponsel pintar ini.

Harga dan Spesifikasi Cross A22 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Cross A22


Selain membahas tentang smartphone android Cross A22, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Cross A22 serta review fitur - fitur unggulan dari Cross A22 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

cara bongkar hp cross A22


[UPDATE] Harga Cross A22 terbaru 2016


Harga baru Cross A22 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 850.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon