Kamis, 25 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi LG Magna Terbaru - LG Magna adalah salah satu smartphone selfie yang baru-baru ini diluncurkan oleh vendor asal korea LG. Ponsel memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Pada sisi konektifitas jaringan, Lg Magna sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan pada sisi pemrosesan data LG Magna dibekali dua versi prosesor yaitu quad core 1.2 GHz dan quadcore 1.3 GHz. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari ponsel ini adalah pada sisi kamera, ponsel ini hadir dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP

Harga dan Spesifikasi LG Magna Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG Magna


Selain membahas tentang smartphone android LG Magna, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG Magna serta review fitur - fitur unggulan dari LG Magna yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG Magna Review Indonesia : Layar Lengkung di 2,3Juta


[UPDATE] Harga LG Magna terbaru 2016


Harga baru LG Magna per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.580.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon