Selasa, 23 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi IMO S50 Light Terbaru - IMO Light merupakan sebuah smartphone bersistem operasi Android 4.4 Kitkat yang dibekali layar berukuran 4 inchi (480 x 800 piksel). Untuk menopang kinerjanya, IMO Light ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz yang ditandem dengan memori RAM 512MB serta memori internal 4GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD. Tak berhenti sampai di situ, IMO Light juga datang dengan membawa spesikasi lain, seperti kamera belakang 3 megapiksel dengan LED Flash dan kamera depan 0.3 megapiksel.

Harga dan Spesifikasi IMO S50 Light Terbaru

Kekurangan dan kelebihan IMO S50 Light


Selain membahas tentang smartphone android IMO S50 Light, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan IMO S50 Light serta review fitur - fitur unggulan dari IMO S50 Light yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing IMO Buzz


[UPDATE] Harga IMO S50 Light terbaru 2016


Harga baru IMO S50 Light per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 599.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon