Selasa, 23 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia J Terbaru - Sony Xperia J merupakan ponsel pintar yang layar sentuh yang didukung dengan teknologi Bravia Engine dari Sony Entertaiment sehingga tampilan yang dihasilkan sangat jernih dan tampak lebih natural. Keunggulan dari Xperia J adalah layar pada ponsel pintar ini telah di lapisi dengan bahan anti gores dan debu yakni Corning Gorilla Glass. Xperia J bekerja dalam performa yang cukup baik tanpa adanya gangguan kecepatan pengoperasian karena Xperia J telah berjalan dalam sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, Anda tidak perlu cemas lagi masalah kondisi performa dan kinerja pada ponsel pintar satu ini. Layar TFT berukuran 4 inci dengan tipe FWVGA dapat memberi Anda keceriaan dalam menikmati layar yang cukup luas. Selain itu, Xperia J juga telah tertanam prosesor berkecepatana 1 GHz, 4 GB internal memory dan 512 MB RAM.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia J Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia J


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia J, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia J serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia J yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia J review


[UPDATE] Harga Sony Xperia J terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia J per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon