Selasa, 23 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi LG Optimus G Pro Terbaru - LG kembali mempersembahkan ponsel pintar temuan barunya yang merupakan pengembangan sekaligus mengoptimalkan performa dan memberikan supply hardware dari seri G dalam menggeluti dunia Smartphone sebagai pesaing yang tangguh dalam keluarga Optimus yakni Optimus G Pro. Seri G Pro ini memberikan dampak yang cukup signifikan dalam spesifikasi hardware yang sangat kuat dan cukup tertantang karena telah dibenamkan prosesor Quad-core 1.7 GHz dalam hardware Optimus G Pro. Selain itu, tidak tanggung-tanggung kamera 13 Megapixel dalam resolusi 4208 x 3120 pixels menjadi sorotan pertama bagi pengguna. Yang paling menarik adalah Optimus G Pro menggunakan antarmuka layar berukuran 5.5 inci dalam tipe display yang mampu menampilkan layar sentuh Full HD IPS dalam resolusi 1080 x 1920 pixels dan video beresolusi 1080p,30fps plus dual-video rec dan HDR.

Harga dan Spesifikasi LG Optimus G Pro Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG Optimus G Pro


Selain membahas tentang smartphone android LG Optimus G Pro, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG Optimus G Pro serta review fitur - fitur unggulan dari LG Optimus G Pro yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG Optimus G Pro Review!


[UPDATE] Harga LG Optimus G Pro terbaru 2016


Harga baru LG Optimus G Pro per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon