Rabu, 31 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Meizu M1 Note - 16 GB Terbaru - Meizu M1 Note adalah sebuah ponsel yang ditujukan untuk anak muda. Hadir dengan banyak pilihan warna menarik, ponsel ini memiliki beragam keunggulan. Layar 5.5 inch dengan resolusi FULL HD dari Sharp terlihat jernih dan tajam. Menggunakan prosesor octa-core 64-bit dari MediaTek, Meizu M1 Note memiliki kinerja yang gegas dan cemerlang dalam menjalankan berbagai aplikasi dan games. Kamera belakang 13 megapiksel dilengkapi dengan sensor besar 1/3.06" dan dual tone LED-flash untuk penangkapan gambar yang lebih baik.

Harga dan Spesifikasi Meizu M1 Note - 16 GB Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Meizu M1 Note - 16 GB


Selain membahas tentang smartphone android Meizu M1 Note - 16 GB, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Meizu M1 Note - 16 GB serta review fitur - fitur unggulan dari Meizu M1 Note - 16 GB yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

[Review dạo] Đánh giá chi tiết Meizu M1 note - màn đẹp, hiệu năng cao, camera phơi sáng 10 giây


[UPDATE] Harga Meizu M1 Note - 16 GB terbaru 2016


Harga baru Meizu M1 Note - 16 GB per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.699.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon