Rabu, 31 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru - Sekian lama kita menantikan kehadiran ponsel pintar besutan Smartfren dengan membenamkan tenaga prosesor Quad-core ke dalam ponsel pintar mereka dan akhirnya, kini bisa kita sambut kehadirannya di pasar lokal dengan spesifikasi yang terus dikembangkan demi kepuasan pengguna ponsel pintar Smartfren. Kali ini, dengan temuan baru Andromax seri V menggunakan layar HD dalam resolusi 1280 x 720 piksel, 5 inci. Kian menambah sensasi baru dalam menikmati layar full HD apalagi dengan sistem Android Jelly Bean yang telah dibenamkan, kapasitas memori internal 4 GB dan 1 GB RAM ditambah resolusi kamera dengan hasil kualitas gambar yang baik dalam 8 MP lengkap dengan Autofokus dan LED flash. Beragam fitur lainnya bisa juga Anda dapat untuk melengkapi kebutuhan telekomunikasi dan dunia digital sekaligus menambah minat kita dalam memiliki ponsel pintar ini.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V 5.0


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Andromax V 5.0, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax V 5.0 serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Andromax V 5.0 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Smartfren Andromax-U unboxing and first impression


[UPDATE] Harga Smartfren Andromax V 5.0 terbaru 2016


Harga baru Smartfren Andromax V 5.0 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 599.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon