Rabu, 28 September 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4M Terbaru - Advan Vandroid S4M adalah salah satu ponsel pintar untuk kelas entry level yang sudah berjalan pada sistem operasi Android Kit Kat. Meskipun harganya dibanderol dibawah satu juta, tetapi smartphone ini terbilang mumpuni dan patut untuk diperhitungkan, terutama untuk para pemula yang ingin memiliki ponsel android. Beberapa keunggulan yang dimiliki diantaranya adalah layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800, prosesor single core yang dapat berjalan maksimal, dan memori internal 4 GB dengan RAM 512 MB. Sedangkan dari sisi kamera, smartphone ini sudah memiliki fitur dual camera.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4M Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid S4M


Selain membahas tentang smartphone android Advan Vandroid S4M, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid S4M serta review fitur - fitur unggulan dari Advan Vandroid S4M yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Advan Vandroid S4M Hard Reset I Factory Reset


[UPDATE] Harga Advan Vandroid S4M terbaru 2016


Harga baru Advan Vandroid S4M per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 595.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon