Rabu, 28 September 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Max Terbaru - ZTE Nubia Z9 Max meggunakan dapur pacu Snapdragon 615 cota-core dengan komputasi 64 bit dan menggunakan RAM 2 GB sehingga performanya akan sangat bagus,terlebih karena ZTE Nubia Z9 berjalan pada sistem operasi android Lollipop. ZTE Nubia Z9 dibekali dengan layar FHD berukuran 5.5 inchi yang mampu menampilkan gambar dengan sangat detail. Pada sektor kamera, ZTE Nubia Max dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Smarphone ini mendukung konektifitas 4G LTE, mendukung HiFi, NFC, wifi dual band, WLAN, OTG, bluetooth, dll.

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z9 Max Terbaru

Kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z9 Max


Selain membahas tentang smartphone android ZTE Nubia Z9 Max, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia Z9 Max serta review fitur - fitur unggulan dari ZTE Nubia Z9 Max yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Nubia Z9 Max Review


[UPDATE] Harga ZTE Nubia Z9 Max terbaru 2016


Harga baru ZTE Nubia Z9 Max per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 3.890.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon