Jumat, 30 September 2016

Harga dan Spesifikasi Cross A7 Terbaru - Ponsel pintar yang satu ini menampakkan diri dengan Dual GSM dan fitur lainnya yang telah berjalan pada sistem operasi Android. Dengan keunggulan yang dimiliki pada jaringan konektivitasnya yang mendukung hingga jaringan 3.5G HSDPA. Selain itu, fitur Bluetooth, Wireless LAN, USB Modem dan Wi-Fi Tethering. Layar sentuh IPS beresolusi 480 x 800 piksel berukuran 4.3 inci, kamera 8 MP dan 1.3 MP untuk kamera depannya, dapat Anda nikmati sekaligus merasakan sensasi yang berbeda dalam menggunakan Cross A7.

Harga dan Spesifikasi Cross A7 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Cross A7


Selain membahas tentang smartphone android Cross A7, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Cross A7 serta review fitur - fitur unggulan dari Cross A7 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Review cross A7*


[UPDATE] Harga Cross A7 terbaru 2016


Harga baru Cross A7 per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon