Jumat, 30 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SL Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan ponsel pintar Xperia yang satu ini. Xperia SL adalah smartphone yang terbentuk dengan didasari cikal bakal teknologi Android yang canggih mampu memberikan Anda pelayanan dan kepuasan dalam menggunkan ponsel pintar ini. Hal yang menarik dari smartphone besutan dari Sony ini adalah menyediakan kapasitas memory internal sebesar 32 GB dengan RAM 1 GB. Layar sentuh yang nyaman dan cepat serta responsif terhadap kemamuan pengguna karena basic yang dimiliki dioperasikan dalam teknologi ICS yang ramah lingkungan. Apalagi Sony Xperia SL ini telah tertanam otak prosesor dalam kemampuan kerja CPU dual-core 1.7 GHz dan diselipin juga Chipset dari Qualcomm seri MSM8260 Snapdragon. Realita display telah memiliki layar full HD berteknologi BRAVIA engine bersertifikasi kepuasan pelanggan khususnya dalam HD display

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SL Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia SL


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia SL, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia SL serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia SL yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia SL Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia SL terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia SL per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 1.999.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon