Selasa, 13 September 2016

Harga dan Spesifikasi HTC One SV Terbaru - Tidak beda jauh dengan spesifikasi dengan saudara kembarnya HTC One SV versi CDMA. Jelas berbeda pada jaringan yang didukungnya. HTC One SV didukung GSM, HSDPA dan LTE. Ponsel pintar yang dibekali dengan prosesor Dual-core ini menyediakan memory internal 8 GB dan 1 GB RAM, kamera beresolusi 2592 x 1944 pixels plus secondary kamera dengan ketajaman kamera 1.6 MP. Layar sentuh kapasitif dengan kualitas di atas SUPER LCD-2 berukuran 4.3 inci dalam resolusi 480 x 800 pixels. Yang pastinya, HTC telah menyuntikkan sistem operasi Android ICS pada HTC One SV dan berjalan prosesor berkekuatan Dual-core 1.2 GHz Krait dan Adreno 305 GPU.

Harga dan Spesifikasi HTC One SV Terbaru

Kekurangan dan kelebihan HTC One SV


Selain membahas tentang smartphone android HTC One SV, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan HTC One SV serta review fitur - fitur unggulan dari HTC One SV yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

HTC One SV Review


[UPDATE] Harga HTC One SV terbaru 2016


Harga baru HTC One SV per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 5.000.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon