Senin, 12 September 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Lite Terbaru - Huawei P8 Lite hadir dengan desain yang seimbang, kontur yang mulus, ketebalan hanya 7.7 mm, dan terasa pas pada genggaman tangan Anda. Kamera unggulan beresolusi 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan spesifikasi profesional untuk hasil gambar yang menakjubkan. Kamera depan 5 Megapiksel menawarkan kualitas selfie yang sangat baik. Untuk menunjang performanya, Huawei P8 Lite ditenagai oleh prosesor 64-bit octacore Kirin 620 yang yang mampu menghasilkan performa yang pintar dan mendukung fotografi HDR serta encoding and decoding untuk video 1080p HD. Huawei P8 Lite juga hadir dengan speaker audio yang jauh melebihi batas kualitas smartphone lainnya. The power of music hanya akan Anda dapatkan di Huawei P8 Lite.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Lite Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei P8 Lite


Selain membahas tentang smartphone android Huawei P8 Lite, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei P8 Lite serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei P8 Lite yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei P8 Lite Review!


[UPDATE] Harga Huawei P8 Lite terbaru 2016


Harga baru Huawei P8 Lite per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.424.999 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon