Sabtu, 24 September 2016

Harga dan Spesifikasi Infocus M320E Terbaru - Memiliki Smartphone Android dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang terjangkau nampaknya kini bukan mimpi lagi, INFOCUS selaku produsen asal Amerika Serikat yang terkenal dengan produk proyektornya kini telah memperkenalkan Smartphone andalannya yakni INFOCUS M320E. Smartphone istimewa dengan spesifikasi tinggi dan dukungan Android KitKat ini dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Dukungan spesifikasi tinggi yang biasa ditemukan pada Smartphone menengah ke atas seperti: Prosessor Octa Core, layar sentuh HD, Dual Kamera dengan resolusi besar, dan kapasitas baterai yang cukup besar pun ikut dibenamkan pada Smartphone dengan casing slim dan tipis ini. Spesifikasi yang tinggi dan kapasitas baterai yang besar tersebut memberikan keseimbangan performa yang jarang bisa Anda dapatkan dari Smartphone dengan harga terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Infocus M320E Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Infocus M320E


Selain membahas tentang smartphone android Infocus M320E, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Infocus M320E serta review fitur - fitur unggulan dari Infocus M320E yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

InFocus M2 Review Indonesia : Untuk Selfie Mania di 1,4 Jutaan


[UPDATE] Harga Infocus M320E terbaru 2016


Harga baru Infocus M320E per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon