Jumat, 23 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZL Terbaru - Bagi kalangan penggila Smartphone Android khususnya untuk Smartphone dari Sony yang satu ini, pasti ingin tahu apa perbedaan dengan Xperia Z. Semua spesifikasi ponsel dan performa tidak terdapat perbedaan yang signifikan, lain halnya dengan perbedaannya. Sony Xperia Z telah dibekali dengan design body yang elegan dan responsif, berbeda dengan saudara kembarnya Sony Xperia Z. Ponsel pintar yang satu ini memiliki layar lebih tipis dibandingkan dengan ZL. Xperia ZL memiliki dimensi layar (pxl) berukuran 5,18 x 2.7 inci lebih kecil dibanding Z. Keunggulan yang dimiliki Xperia Z yakni fitur inframerah atau yang dikenal dengan sebutan IrDA sebagai controller untuk mengontrol hardware atau perangkat elektronik yang support dengannnya. Selain itu, kapasitas baterai yang terbilang lebih besar dibanding dengan Z yakni 2.370 mAh.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZL Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia ZL


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia ZL, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia ZL serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia ZL yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia ZL Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia ZL terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia ZL per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 4.700.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon