Jumat, 23 September 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra Terbaru - Inilah smartphone terbesar dan tertipis yang dikeluarkan oleh Sony, Sony Xperia Z Ultra. Layar 6.4 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels didukung dengan teknologi layar terbaru Triluminos yang membuat warna pada layar menjadi lebih hidup dan lebih jernih. Tentu saja smartphone andalan Sony ini juga mempunyai perlindungan terhadap air hingga kedalaman 1 meter dan dapat bertahan selama 30 menit. Selain tahan air, Sony Xperia Z Ultra ini juga tahan debu. Dari segi hardware, smartphone ini sudah ditenagai oleh prosesor tertinggi pada masa ini yaitu Quad Core Snapdragon 800 besutan Qualcomm dan berlari pada kecepatan 2.2 GHz. Selain prosesor yang kuat, Sony juga mempersenjatai Xperia Z Ultra ini dengan RAM sebesar 2 GB, media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan masih dapat diperbesar menjadi 64 GB melalui slot microSD. Kamera belakang sebesar 8 MP sudah disematkan untuk memberikan hasil terbaik dari foto yang sudah diambil dan juga terdapat fitur Optical Image Stabilization. Baterai yang disediakan sebesar 3050 mAh dan sudah mendukung sistem operasi terakhir Android yaitu v4.2 Jelly Bean.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z Ultra


Selain membahas tentang smartphone android Sony Xperia Z Ultra, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Sony Xperia Z Ultra serta review fitur - fitur unggulan dari Sony Xperia Z Ultra yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Sony Xperia Z Ultra Review


[UPDATE] Harga Sony Xperia Z Ultra terbaru 2016


Harga baru Sony Xperia Z Ultra per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.899.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon