Jumat, 23 September 2016

Harga dan Spesifikasi LG G Stylo Terbaru - Pabrikan asal korea LG kembali menghadirkan smartphone canggih berperforma cukup tinggi yang dilengkapi dengan stylus pen. Dengan adanya layar super lebar berukuran 5.7 inchi dan kehadiran stylus pen tersebut maka pengguna akan lebih dipermudah dalam pengoperasiannya. Selain itu dari segi kecepatan, LG Stylo Mengadopsi Prosesor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan kerja Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sehingga performanya akan benar-benar luar biasa.

Harga dan Spesifikasi LG G Stylo Terbaru

Kekurangan dan kelebihan LG G Stylo


Selain membahas tentang smartphone android LG G Stylo, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan LG G Stylo serta review fitur - fitur unggulan dari LG G Stylo yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

LG G Stylo Review


[UPDATE] Harga LG G Stylo terbaru 2016


Harga baru LG G Stylo per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon