Rabu, 23 November 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P6 Terbaru - Huawei Ascend P6 merupakan smartphone tertipis yang dikeluarkan oleh Huawei. Dilengkapi dengan layar Gorilla Glass IPS 4,7 inches dan beresolusi 720 x 1280 pixels. Prosesor Quad Core yang digunakan oleh Ascend P6 merupakan chipset yang dibuat oleh Huawei yaitu K3V2 yang berlari pada kecepatan 1.5 GHz dan RAM sebesar 2 GB juga telah disematkan. Kamera yang disediakan merupakan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Untuk menyimpan file-file penting, Huawei Ascend P6 mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan masih dapat diperbesar melalui slot microSD sebesar 32 GB. Baterai sebesar 2000 mAh disediakan untuk menemani aktivitas Anda.

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend P6 Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend P6


Selain membahas tentang smartphone android Huawei Ascend P6, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Huawei Ascend P6 serta review fitur - fitur unggulan dari Huawei Ascend P6 yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Huawei Ascend P6 Review


[UPDATE] Harga Huawei Ascend P6 terbaru 2016


Harga baru Huawei Ascend P6 per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 2.434.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon