Kamis, 24 November 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way Terbaru - Keberhasilan dalam memperjuangkan sekaligus meningkatkan eksistensi smartphone pada vendor Oppo tidak berhenti sampai disini, dengan keseriusannya dalam menggeluti dunia smartphone, kini Oppo berhasil meluncurkan ponsel pintar baru dengan inovasi terbarunya generasi kedua dengan performa lebih ringan dalam harga yang cukup terjangkau yang diberi nama Oppo Find Way. Smartphone Oppo Find Way menggunakan bodypack dari bahan material plastik yang lembut dan membuatnya tampak lebih dinamis sehingga membuatOppo Find Way nyaman untuk digenggam. Menariknya, Oppo Find Way telah dibekali kamera sekunder beresolusi 5 MP dan memiliki UI dengan banyak personifikasi layar. Spekulasi mengenai sistem operasi yang digunakan Oppo Find Way masih sama dengan Oppo Find 5 yakni Jelly Bean v.4.1. Performa pada hardware Oppo Find Way tergolong cukup tangguh meskipun tidak setangguh Find 5, untuk keseluruhan umumnya sebagian kebutuhan dalam pengaturan dan spesifikasi ponsel telah ada didalam Oppo Find Way.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Oppo Find Way


Selain membahas tentang smartphone android Oppo Find Way, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Oppo Find Way serta review fitur - fitur unggulan dari Oppo Find Way yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

รีวิว OPPO Find way :: กล้องหน้า 5 ล้านขั้นเทพ


[UPDATE] Harga Oppo Find Way terbaru 2016


Harga baru Oppo Find Way per/2016 dijual dengan harga termurah  , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon