Rabu, 04 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDF Terbaru - Axioo Picophone 4 GDF merupakan smartphone besutan vendor lokal yang patut diperhitungkan. Desainnya yang minimalis dengan keempat sudutnya yang agak tumpul memberikan kesan yang begitu elegan. Layar berukuran 4 inchi menjadikannya mudah untuk digenggam dan dimasukan kedalam saku. Untuk urusan performa, Axioo Picophone 4 GDF ditopang oleh processor dual core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 512 MB dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDF Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone 4 GDF


Selain membahas tentang smartphone android Axioo Picophone 4 GDF, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Axioo Picophone 4 GDF serta review fitur - fitur unggulan dari Axioo Picophone 4 GDF yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Axioo picoPhone 4 unboxing


[UPDATE] Harga Axioo Picophone 4 GDF terbaru 2016


Harga baru Axioo Picophone 4 GDF per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 500.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon