Kamis, 05 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty Terbaru - Andromax G2 Touch QWERTY dengan layar sentuh 3.5 inch memberikan kenyamanan saat melakukan navigasi menu pada smartphone Anda. Berbekal Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz dengan dukungan pengolah grafis Adreno 302 memberikan kinerja dan tampilan lebih baik serta halus saat Anda browsing, chatting, bermain games, maupun menonton video. Andromax G2 Touch QWERTY hadir dengan design khusus keypad QWERTY dibuat untuk memudahkan Anda saat chatting dan melakukan aktivitas di sosial media lain tanpa takut salah ketik.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax G2 Qwerty


Selain membahas tentang smartphone android Smartfren Andromax G2 Qwerty, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax G2 Qwerty serta review fitur - fitur unggulan dari Smartfren Andromax G2 Qwerty yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Unboxing Smartfren Andromax G2 qwerty


[UPDATE] Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty terbaru 2016


Harga baru Smartfren Andromax G2 Qwerty per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 760.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon