Sabtu, 07 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28T Terbaru - Evercoss A28T adalah smartphone terbaru keluaran vendor lokal Evercoss. Ponsel pintar ini ditujukan untuk pangsa pasar kelas bawah dan dibanderol dengan harga yang murah meriah tetapi memiliki spesifikasi yang tidak murahan. Evercoss A28T memiliki layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Meskipun desainnya terlihat simple, tetapi ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi android Jelly Bean dan didukung dengan prosesor dual core 1.3 GHz serta dan RAM 512MB.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28T Terbaru

Kekurangan dan kelebihan Evercoss A28T


Selain membahas tentang smartphone android Evercoss A28T, Review Android juga akan memberikan beberapa ulasan lain, terutama tentang plus minus smartphone android ini. Nah, berikut ini adalah beberapa video kekurangan dan kelebihan Evercoss A28T serta review fitur - fitur unggulan dari Evercoss A28T yang telah mengusung sistem operasi android terbaru pada jamannya. Check this out!

Evercoss A28A Unboxing - AndroGalfint


[UPDATE] Harga Evercoss A28T terbaru 2016


Harga baru Evercoss A28T per/2016 dijual dengan harga termurah Rp. 599.000 , harga smartphone android tersebut bisa saja berubah sewaktu - waktu.

* harga smartphone pada situs ini di update tiap bulan pada minggu pertama.


EmoticonEmoticon